Wednesday, January 17, 2018

Abby Dan Tilly Tamasya ke Taupo dan Ruapehu Bagian 2

Masih ingat ya kisah yang lalu yang sengaja saya stop ditengah-tengah, biar pada penasaran? Hihihi. Jadi nggak sih kita main salju? Prakiraan cuaca sih saat itu amburadul banget ya, malah sama orang dari tempat penyewaan alat ski udah dibilang, kalau cuaca hari itu kayaknya berat banget untuk berubah jadi lebih baik. Tapi namanya kita udah jauh-jauh begitu, tetep dong ya harus usaha naik ke ski field. Gimana kelanjutannya? Yuk kita simak.

Thursday, January 04, 2018

Abby Dan Tilly Tamasya ke Taupo dan Ruapehu Bagian 1

Selamat Tahun Baru 2018 semuanya!! Berhubung masih suasana liburan, saya mau membagikan kisah tamasya perdana dari Tilly nih, yang sesungguhnya berlangsung saat usia dia 2 bulan saja yaitu pas bulan September 2017 lalu. Walaupun sudah lewat, tapi suasananya masih sesuai kok dengan Natalan, soalnya saat itu kita berwisata ke gunung salju alias Mount Ruapehu! Wuihhhh...bisa gitu ya anak dua bulan dibawa ke gunung salju? Tentu bisa dong, siapa dulu mamanya! Huahahahahaha... Saat itu juga poponya Abby dan Tilly alias mama saya masih ada di Selandia Baru yang berarti beliau ikut juga bertualang. Kasian kan masak bantuin saya terus nggak jalan-jalan kemana-mana. Jadi deh kita bareng-bareng jalan-jalan seru di akhir musim dingin di sini. Saya juga sudah lama banget nggak melihat salju. Terakhir yang bisa saya sentuh kayaknya cuma dapat sisaan winter di Turki pas honeymoon tahun 2012 lalu, dan pas ke Jepang kemarin juga cuma ngintip aja tuh salju dari puncak gunung Fuji dan nggak bisa kita sentuh sama sekali. Makanya ada juga rasa rindu pingin lagi ngerasain main-main di salju (Padahal jaman dulu sekolah dan kerja di Wisconsin, sudah sampe eneg sama salju, kok bisa kangen sih? Benci tapi rindu ya ini namanya?). Kesampaian nggak sih main saljunya?